Senin, 22 November 2010

SETAN KERASUKAN MANUSIA

ini benar2 terjadi..ini cerita dari teman aku..dia juga heran kenapa yah setan bisa kemasukan manusia????
storynya begini...


si wayan(temen aku) punya temen cewek namanya ayu,mereka berdua lagi jalan mau kondangan kerumah temennya ayu,namun apes bagi mereka berdua.dalam perjalanan mereka kesenggol sebuah metromini.keduanya jatuh dan si ayu pingsan dijalan.tak lama kemudian penduduk setempat menolong mereka dan membawanya ketempat yang aman..disalah satu rumah penduduk..


15 menit berlalu ayu belum juga sadarkan diri.
kemudian..tiba-tiba ayu terbangun,lalu berteriak2 pada orang banyak..""aku mau keluar....aku mau keluar..''''
anehnya kenapa setan bilang ''aku mau keluar''??
anehnya lagi dia bilang..''tolongin gue...!!!gue mau keluar..!!!nih cewek jelek banget sih!!!''
masa sih setan kerasukan orang..!!pikir si wayan..


kata temen aku...ayu memang bukan cewek cantik dan bukan juga cewek lumayan..
setelah itu ayu pingsan lg....lalu terbangun terheran-heran...


yang jadi pertanyaan sih..''bagaimana sih tampang ayu sebenarnya???setan aja bilang..''nih cewek jelek banget sih..!!!'' hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar