Kamis, 10 Maret 2011

PADANG BAY..(STORY)

Bertemu dengan seseorang yang kita kasihi yang sekian lama tak jumpa tentunya sangat membahagiakan buat setiap orang,walaupun itu singkat namun penuh dengan arti.Makna yang mungkin sulit diungkapkan dengan kata kata ataupun tindakan.

  Padang Bay,sebuah pelabuhan ditimur pulau bali,disinilah awal kisah ini berawal,,setelah sekian lama berpisah akhirnya kita bisa bertemu kembali melepaskan rasa rindu dihati setelah tak bersua sekian lama.Menjelajahi dunia,dari eropa,amerika,karibean,amerika selatan,meksiko,hawai,selandia baru,australia,dan akhirnya sampai di padang bay,huh...sebuah perjalanan yang sangat jauh,demi mewujudkan sebuah impian dan cita-cita.Bergelut dengan kerasnya kehidupan on the board.

  Walaupun singkat namun penuh dengan makna yang tak bisa diungkapkan dekan kata-kata.Rasa kangen ,rindu cinta,sayang rasanya seperti tumpah ruah dengan pertemuan yang singkat ini,bagaimana tidak,dengan hanya melihatmu saja hati ini sudah terasa nyaman..perasaan sedih dan kwatir lenyap sudah. Terimakasih Tuhan,terimakasih ibu,,love u forever.


terimakasih ibu untuk semua ini,kami semua bangga padamu.

love& miss u ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar