Rabu, 09 Mei 2012

Kisah Nyata:Reinkarnasi,Anak Ini Pernah Hidup Di Masa Lalu

Benarkah ada reinkarnasi?Dunia memang penuh misteri sampai sekarang masih terjadi perdebatan.Banyak individu yang mengaku reinkarnasi seorang tokoh sebelum dia hidup.Seperti kisah Berikut ini.percaya atau tidak,kami kembalikan kepada anda.

    Pada saat berumur 6 tahun Tang Jiangshan,mendesak keluarganya untuk menemui kerabatnya pada kehidupan masa lampau.Keluarganya tidak mau,ia mogok makan,sampai akhirnya ayahnya mau mengantarkannya. Dan mereka pun mengunjungi kerabat Tang di desa Huang YU kota Dan Zhou. Tiang langsung menghampiri pak tua yang bernama Chen Sang Ying,menggunakan bahasa Dan Zhou dan memanggilnya San Die dan mengatakan dirinya bernama Chen Mingdao.Yang pada masa revolusi kebudayaan oleh karena bentrokan fisik dibinasakan orang.

    Sesudah meninggal terlahir kembali di kecamatan Gan Cheng-kota Dong Fang,kini datang mencari orang tua kehidupan masa lampaunya. Mendengar penuturan tadi Chen Sang Ying sejenak tertegun,tak tahu bagaimana harus bersikap.Kemusian si anak kecil menunjukan kamar tidur masa lampaunya dan menghitung satu persatu benda masa lampaunya dengan sangat tepat.Pak tua Chen Sang Ying tertegun dan memeluk Tang sambil menangis dan menyaksikan anaknya telah terlahir kembali sebagai anak orang lain. Tang juga mengenali ke dua kakak perempuannya,ke dua adik perempuannya,serta para sobatnya di masa lalu.Kejadian ini membuat para kerabatnya takjub bahkan juga para tetangga.


     Kisah iKisah ini juga dimuat dimedia lokal setempat termasuk majalah Femina Dunia Timur.Para editor majalah tersebut pada awalnya juga tidak percaya,tapi setelah melakukan beberapa riset dan penelitian akhirnya mereka percaya dan mengakui kebenaran akan kisah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar