Sabtu, 12 Mei 2012

Satu Jiwa Dalam Tubuh Berbeda,Itulah Sahabat


Periksa kembali persahabatan yang pernah anda rajut,apakah masih terbentang disana?Atau anda telah melupakannya jauh selama ini.Bekerja keras dan meniti jalan karir,bukan berarti memisahkan anda dari sebuah persahabatan.

Beberapa orang mengatakan menjadi pemimpin itu berteman sepi;selalu mengerjakan apapun sendiri.Memang pohon yang menjulang tinggi berdiri sendiri.Perlu yang rendah bersemak-semak.demikianlah hidup yang ingin anda jalani ?bukan.

Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya.Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan kita.Binalah persahabatan.Dan betapa kayanya hidup kita karenanya.Berbagi kesedihan dengan sahabat,dapat mengurangi kesedihan kita,berbagi kebahagiaan dengan sahabat,dapat memperkokoh kebahagiaan.

Orang bijak bilang,bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda.Dan sahabat yang terdekat adalah keluarga.Barangkali,itulah mengapa bersahabat meringankan beban anda,karena didalam persahabatan tidak ada perhitungan.

Disana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui,dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati.Itulah mengapa persahabatan adalah kekuatan.sebagaimana kata pepatah..hidup tanpa teman,matipun sendiri.

Sumber: Beritaunik.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar