Rabu, 13 April 2016

CEO Warner Bros Pastikan Ben Affleck Tampil Di Film ‘Solo’ Batman Terbaru

Ben Affleck Batman
Ben Affleck Batman
HargaTop.com – Ben Affleck dipastikan lanjut menjadi Batman. Setelah sukses dengan film Batman vs Superman, CEO Warner Bros Kevin Tsujihara mengkonfirmasi tengah mengerjakan film ‘solo’ Batman bersama Ben Affleck.
“Kami sedang mengerjakan dengan Ben Affleck di film Batman yang berdiri sendiri (standalone),” tutur sang CEO dalam acara CinemaCon di Las Vegas, hari Selasa sore, seperti dilansir tim Hargatop via Comic Book (12/4/2016).
Tsujihara mengkonfirmasi kehadiran film Batman tersebut setelah menyebutkan bahwa setidaknya akan ada 10 film berbasis komik DC yang akan hadir dalam periode lima tahun mendatang.
Menurut rumor yang berkembang sebelumnya, Ben Affleck tidak hanya akan berperan sebagai si manusia kelelawar, namun juga terlibat sebagai penulis film Batman terbaru. Bahkan ada kemungkinan, mantan suami Jennifer Garner ini akan terlibat sebagai sutradara.
Rumor tersebut diperkuat dengan pernyataan CEO agensi bakat yang menyatakan bahwa ‘ada skrip yang ditulis (Ben Affleck) merupakan ide keren (untuk film Batman)’.
Sementara itu, pernyataan Ben juga memperkuat rumor yang menyatakan bahwa dirinya bekerjasama dengan Geoff Johns, CCO DC Entertainment, dalam penulisan skrip. “Geoff Johns adalah orang yang pintar. Dia dan saya bekerja sama untuk sesuatu dan saya sangat gembira, dan saya menyukainya, dia hebat,” kata Ben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar