Rabu, 13 April 2016

Film Bioskop AADC 2, Sambungan Kisah Romantis Rangga dan Cinta Akan Berlabuh Di…

AADC 2 Trailer
AADC 2 Official Trailer
HargaTop.com – Film AADC 2 atau ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ segera ditayangkan di bioskop pada 28 April 2016. Dalam rangka mempromosikan sekuel film produksi tahun 2002 yang telah sukses mencuri perhatian sekitar 2,7 juta penonton tersebut, Miles Films kemarin (8/3/2016) merilis video trailer AADC 2 terbaru yang menggambarkan sambungan kisah romantis antara Rangga dan Cinta.
“Ada Apa Dengan Cinta 2 akan ditayangkan serentak di tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai tanggal 28 April 2016. Setelah ratusan purnama selama empat belas tahun berlalu, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda!” demikian penjelasan Miles Films mengiringi trailer AADC 2.
Sementara OST, Soundtrack AADC 2 dibuat pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw dengan judul ‘Ratusan Purnama’. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga yang menggarap OST AADC Pertama.
Dalam trailer resmi AADC 2 tersebut, dikisahkan bahwa empat gadis cantik, Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscilla) dan Karmen (Adinia Wirasti), kembali bertemu dan memutuskan untuk berlibur ke Yogyakarta bersama Mamet (Dennis Adhiswara). Kelima sahabat karib tersebut terlihat sangat bahagia mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Pelajar.
Video Trailer AADC 2:
Sambungan kisah romantis Cinta dan Rangga dimulai ketika Rangga (Nicholas Saputra) memutuskan untuk kembali ke Indonesia, meninggalkan kesibukan dunia tulis-menulisnya di New York, dan bertemu dengan Cinta. Kenyataannya, pertemuan dua sejoli yang pernah memadu kasih ini tidak berjalan dengan mulus.
Trauma kesedihan akibat ditinggal Rangga tanpa kabar masih tergambar jelas di mata Cinta ketika pasangan ini bertemu di sebuah kafe. “Rangga yang kamu lakukan ke saya itu… jahat,” ucap Cinta. Namun rasa sayang yang pernah ada sepertinya membuat Cinta luluh dan kembali menerima Rangga.
Apakah Cinta dan Rangga benar-benar kembali bersatu di AADC 2? Mengapa di bagian akhir trailer Cinta mengucapkan ‘Good bye Rangga’ dan lagi-lagi Rangga terlihat berada di bandara? Tentunya masih banyak pertanyaan yang akan terjawab saat film karya Mira Lesmana dan Riri Riza ini ditayangkan di bioskop 28 April mendatang. Kita tunggu saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar