Jumat, 19 April 2013

CINTA SEJATI


Video True Love, Tak Melihat Kekurangan Fisik

dfhtjtgj res Video True Love, Tak Melihat Kekurangan Fisik
Mungkin pernikahan adalah momen yang paling mengharukan bagi setiap orang, karena setelah menikah seseorang akan meninggalkan keluarganya dan terus tinggal serta hidup bersama orang yang ia cintai. Ya, menikah dengan orang yang paling dicintai memang sangat menyenangkan, bagaimana pun kondisinya.
Seperti yang dijalani oleh Mara berikut ini, ia tetap memilih Elo, pria yang ia cintai meski kondisi fisiknya sedikit timpang. Mara adalah seorang gadis yang cantik, tinggi, dengan tubuh proporsional. Sedangkan Elo berbadan kerdil. Sangat jauh jika dibandingkan dengan pria tampan dan gagah diluar sana, yang mungkin banyak juga yang mengejar-ngejar Mara. Tapi itulah cinta sejati.
“Kau tahu? Aku pernah punya banyak sekali pertanyaan untuk Tuhan. Kenapa? Kenapa aku? Aku tak pernah mendapatkan jawaban apapun,” ungkap Elo dengan suara bergetar pada video pernikahan itu.
“Tapi kini kau berdiri di hadapanku. Aku menyadari bahwa kau adalah jawaban atas segala pertanyaanku. Atas segala doa-doaku… dan semuanya,” lanjutnya.
Dengan mata yang berkaca-kaca penuh haru, Mara pun menjawab, “Aku akan menjadi segala yang kau butuhkan hari ini dan setiap hari. Aku berjanji akan menjadi apapun yang kau butuhkan,” ungkapnya.
“Aku percaya Tuhan telah menciptakanku dengan istimewa untukmu. Tanganku dan kakiku, akan menjadi perpanjangan dari tangan dan kakimu,” tambah Mara.
Kekurangan fisik tak menjadi kendala dalam pernikahan Elo dan Mara. Terbukti, cinta diciptakan tuhan dengan sangat sempurna untuk orang yang mencinta dengan sempurna.
Video pernikahan oleh Jason Magbanua asal Filipina ini telah mendapat perhatian hampir dari 10 ribu orang dengam 800 likes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar