Jumat, 19 April 2013

TIPS MEMPERBESAR PAYUDARA


Mau Payudara Anda Besar & Montok Alami?? Ikuti Tips Dibawah ini

Para wanita diluar sana yang ingin sekali punya payudara besar tanpa harus operasi sedikit pun. Coba deh ikuti tips ini dan baca baik-baik ya artikelnya.
Tahukah Kamu pada umumnya makanan itu mempengaruhi kadar hormon di dalam tubuh kita. Contohnya saja hormon estrogen dan prolaktin yang secara langsung diketahui mempengaruhi ukuran dan juga bentuk jaringan lemak payudara.
japan Mau Payudara Anda Besar & Montok Alami?? Ikuti Tips Dibawah ini
Contoh payudara besar. WOW!!!
Saat ini memang belum ada studi dalam jangka waktu yang lama, namun sudah ada beberapa bukti signifikan yang berpengaruh. Menjalankan diet estrogen perlu dilakukan untuk Anda yang menginginkan ukuran payudara menjadi lebih besar. Diet estrogen ini mengharuskan untuk mengosumsi makanan yang mempengaruhi hormon esterogen dan prolaktin.
Sebut saja kedelai dimana kedelai ini mengandung senyawa esterogen atau lebih dikenal sebagai isoflavon. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh U.S. National Institutes of Health, kandungan isoflavon di dalam kedelai dapat menjaga kesehatan payudara.
susu kedelai Mau Payudara Anda Besar & Montok Alami?? Ikuti Tips Dibawah ini
Susu kedelai, bagus untuk pertumbuhan payudara
Dimana senyawa didalam kedelai tersebut dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara baru. Jika Anda tidak suka makan dalam bijian utuh, coba kedelai yang sudah diolah dan bisa dikonsumsi seperti susu kedelai, tahu dan tempe. Bila Anda ingin hasil maksimal untuk membentuk payudara yang besar dan juga montok Anda harus mengkonsumsi kedelai setiap harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar